Senin, 20 Februari 2012

Ingin Beli Parfum Pria, Kenali dulu Tubuh Anda


Seseorang belum tentu cocok menggunakkan parfum yang dipai oleh orang lain. Karena kondisi tubuh serta keringat orang lai jugaberlainan. Untuk mengetahui hal itu tentu kita mesti mengamati reaksi orang ketika sedang menggunakan parfum tertentu.
Bila dia merasa nyaman berdekatan dengan kita, itu merupakan pertanda bila parfum yang kita pakai cocok dan bagus. Namun bila orang tersebut terlihat tidak nyaman dan berusaha menghindar, maka parfum yang sedang dipakai sebaiknya segera diganti dengan parfum pria lain.
Kondisi Tubuh
Bagi kaum pria yang ingin memilih parfum pria untuk dirinya sendiri sebaiknya kenali kondisi tubuh Anda dulu. Seperti penjelasan diatas, jangan sekali-kali punya anggapan apa yang bias menimbulkan bau wangi pada seseorang, belum tentu menimbulkan aroma yang sama pada diri Anda.
Jadi misalnya ketika ada temen yang bau badannya menimbulkan kesan segar, jangan langsung meniru dengan cara membeli parfum pria dengan jenis dan merk yang sama. Telitilah lebih dulu apakah kondisi tubuh serta keringat Anda juga sama atau berlainan sama sekali.
Hal ini bias diketahui dengan cara melihat jenis kegiatan sehari-hari, apakah dia banyak bergerak atau tidak. Kemudian jenis makanan yang sering disantap apakah mengandung banyak sayur, daging dan sebagainya. Karena kedua hal ini sangat erat sekali dengan hubungannya dengan aroma keringat tubuh yang ditimbulkan.
Selain itu garis keturunan juga mempunyai pengaruh terhadap masalh ini. Hal lain yang mempunai pengaruh terhadap urusan ini adalah usia. Setiap jenjang usia punya perbedaan kondisi tubuh ketika sedang mengeluarkan kelenjar atau keringat yang menimbulkan bau yang juga berlainan.
Contoh yang pling nyata adalah ciumlah bayi atau balita yang tetap segar mesti dia belum mandi dan habis bermain serta mengeluarkan keringat yang cukup banyak. Namun apabila Anda melakukan hal tersebut pada orang yang usianya cukup Dewasa?? Jangankan mencium baru berada pada jarak tertentu saja mungkin Anda sudah merasakan aroma yang tidak enak sama sekali.
Cara Memilih Parfum
Beberapa hal yang harus mendapat perhatian ketika sedang mau pergi ke took parfum dan ingin membeli parfum pria diantaranya adalah :
1.        Jangan sekali-kali berdekatan dengan orang yang juga sam-sama ingin mencoba sebuah parfum pria dengan cara menyemprot. Karena hasil semprotan tersebut bias mengenai baju atau tubuh anda. Sehingga ketika anda juga mau mencoba, maka aroma parfum pilihan anda bias tercampur dengan aroma semprotan tadi.
2.        Sebelum pergi ke took parfum pria, disarankan untuk minum kopi lebih dahulu dan menghirup aromanya. Karena kopi bias menimbulkan efek pada hidung atau indra peniuman anda untuk bias merasakan aroma sesungguhnya dari sebuah bau parfum yang ingin anda pilih.
3.        Jangan mencoba aroma parfum pria dari berbagai jenis serta merk yang berbeda-beda secara bersamaan sekaligus. Hasil keputusan anda pasti bias salah dalam membeli parfum. Karena idung atau indra penciuman punya keemampuan yang sangat terbatas untuk mengenali atau jenis-jenis aroma yang berlainan.

Ditulis Oleh : Parfum Refile ~ Deskripsi Blog Anda

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul Ingin Beli Parfum Pria, Kenali dulu Tubuh Anda,, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Get this widget ! ::

Tidak ada komentar:

Posting Komentar