Rabu, 07 Maret 2012

Dewata-parfum.blogspot.com adalah toko parfum yang menyediakan parfum - parfum original dengan harga yang sangat murah dibanding dengan harga - harga parfum di mal - mal maupun counter resmi parfum. Parfum yang dijual dijamin keasliannya 100%, dan semua ada dus serta segel. Anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli, karena ratusan bahkan ribuan pelanggan menyatakan kepuasannya pada parfum yang dibeli di Dewata-parfum.blogspot.com. Kenapa Anda memilih Dewata-parfum.blogspot.com? Karena di sinilah Anda bisa mendapatkan parfum original dengan harga yang sangat murah dan terjangkau. Jadi, tunggu apa lagi, pesan sekarang juga parfum yang Anda inginkan.

Maksimalkan Parfum Anda
Terkadang suka sebel ga sie, kalo kita udah beli parfum mahal-mahal dan cepet banget habisnya, gara-gara tuh parfum ga melekat dengan awet di tubuh kita. #banting parfum


Tapi sekarang bisa kita akalin biar tuh parfum tetap melekat di tubuh kita dari pagi sampai malem. Biar cowo-cowo terus lengket kaya perangko (kaya iklannya bedak harum jaman baheula).#ngarep


Berikut ini adalah tips-tipsnya :
- Sesuaikan dengan body lotion
Setelah mandi, mungkin kita terbiasa menggunakan body lotion. Bila akan memakai parfum, sesuaikan wangi dari body lotion agar wanginya tidak saling “bertabrakan”. Selain itu, sebaiknya menggunakan body lotion terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum karena body lotion dapat mengurangi aroma harum dari parfum.


- Semprotkan parfum pada kulit
Sebaiknya, parfum tidak disemprotkan pada pakaian. Pada jenis parfum tertentu, bila menyemprotkan pada pakaian dapat menimbulkan noda, meninggalkan tanda seperti terkena tetesan air dalam waktu yang lama.
Semprotkan parfum pada bagian tubuh yang tepat
Bagian tubuh yang sebaiknya disemprotkan parfum adalah pergelangan tangan bagian dalam, siku lengan bagian dalam, belakang telinga, dada dan leher. Menggunakan parfum di tempat-tempat tersebut membuat harum dari parfum tahan lebih lama.
Jangan menggosokkan kulit selesai menyemprot parfum
Kebiasaaan sebagian orang adalah menggunakan parfum pada pergelangan tangan bagian dalam lalu menggosok-gosokkan kedua pergelangan tangan. Cara ini sebenarnya akan menghilangkan aroma dari parfum. Jadi, biarkan parfum mengering dengan sendirinya.
Jangan menggunakan aksesoris atau perhiasan sebelum menggunakan parfum
Bila terkena semprotan parfum, dapat membuat aksesoris atau perhiasan yang Anda kenakan menjadi berubah warna. Hasilnya aksesoris Anda tidak lagi terlihat menarik.


- Gunakan parfum sewajarnya
Menggunakan parfum secara berlebihan dapat membuat orang yang tidak suka menjadi pusing. Penggunaan parfum dapat disesuaikan dengan jenis kulit. Untuk Anda yang berkulit kering membutuhkan semprotan parfum lebih banyak. Sedangkan bila kulit Anda berminyak, cukup semprotkan parfum sedikit saja


- Simpan parfum di tempat yang tepat
Harga parfum tidaklah murah sehingga tentu akan disayangkan bila parfum Anda menguap karena tidak ditutup dengan benar. Jadi, pastikan parfum Anda tertutup dengan rapat. Simpan parfum di tempat yang kering dan sejuk serta terhindar dari sinar matahari. Perlu diketahui bahwa dalam jangka waktu lama aroma parfum dapat berubah. Maka sesuaikan ukuran isi parfum dengan kebutuhan Anda, agar parfum tidak tersimpan terlalu lama dan mengubah aroma menjadi tidak lagi harum.


Begitulah sedikit tips agar parfum kita bisa lebih taha lama. Penggunaan parfum dapat meningkatkan rasa percaya diri kita. Selain untuk diri sendiri, orang-orang disekitar kita pasti akan lebih senang di samping kita. Semoga bermanfaat.
Sumber : http://kumpulan.info/cantik/tips-kecantikan/37-tips/294-maksimal-menggunakan-parfum.html

Ditulis Oleh : Parfum Refile ~ Deskripsi Blog Anda

Anda sedang membaca sebuah artikel yang berjudul ,, Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel tersebut bermanfaat untuk anda ....

:: Get this widget ! ::

1 komentar: